gelembung







bapak ibu... aq pengen sekolah smpi alhuda
SMPI ALHUDA MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU 2011-2012

Galeri Gambar

SMPI ALHUDA FULL DAY SCHOOL PLUS

PONDOK ROMADHON

Senin, 21 September 2009

ketika hp dipertuhankan


Innalillahi…… mungkin inilah kata yang pantas kita ucapkan tatkala kita melihat bahwa akhlak orang islam pada zaman sekarang ini sudah jauh melenceng dari tuntunan syari'at islam. Mengapa bisa dikatakan demikian ?
...

Cobalah kita lihat keadaan sekitar kita. Di setiap penjuru rumah ataupun jalan kita akan menjumpai saudara seiman kita yang sibuk mengotak – atik HP mereka dengan berbagai macam alasan. Mulai dari menelpon , SMS , denger MP3 , buka – buka SMS , atau hanya sekedar pencet - pencet tombol HP. Keadaan seperti inilah yang tidak disadari oleh sebagian kaum muslim bahkan para ulama kita sekalipun.

Coba sekarang kita bandingkan, berapa banyak waktu yang kita habiskan hanya untuk mengurusi HP yang kita miliki dengan waktu yang kita habiskan untuk beribadah kepada sang Khalik " Allah SWT " . Tentunya kita semua sudah mengetahui jawabannya, kita shalat sehari semalam paling banyak akan menghabiskan waktu sekitar 30 – 40 menit, atau paling maksimal 1 jam. Sedangkan kalau kita kalkulasi waktu yang kita habiskan untuk mengurus HP , tentunya akan lebih dari 3 jam sehari rata – rata. Subhanallah…..!

Inilah salah satu dampak negative dari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama dengan adanya Hand Phone, yang telah berhasil dengan sukses dijalankan oleh kaum musyrikin dan sekutunya untuk merusak islam. (Wal Iyadzu Billah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar